Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 12 November 2020

Ustadz Samsul Bahri, Pimpin Langsung Rakerda Dewan Dakwah Kampar

 
















Bangkinang Kota ( SP
) – Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, yang merupakan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar (DDII Kampar), pimpin langsung Rapat Kerja Daerah yang dihadir oleh Pengurus Dewan Dakwah Kampar. Demikian disampaikan Ketua II Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, didmapingi Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, hari jum’at (13/11/2020) diruang kerjanya.

Agus mengatakan, dalam Rakerda ini seluruh bidang memaparkan program-program kerja yang akan dilaksanakan dalam tahun 2021. Program-program kerja tersebut dipaparkan langsung oleh Ketua Bidang masing-maisng, mulai dari Bidang Dakwah, Bidang Pendidkan dan Pelatihan, Bidang Pengelolan Wakaf dan Usaha, dan Bidang Pembinaan Generasi Muda.

Sebelum Rakerda dilaksanakan, acara tersebut diawali dengan laporan keuangan dari panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kmapar Periode 2019-2024 dan Pengurus Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar periode 2020-2024, sekaligus pembubaran Panitia Pelaksana pelantikan.

Alhamdulillah Rapat Kerja Pengurus tersebut, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Seluruh Pengurus terutama Ketua Bidang semangat dalam menyampaikan program-program kerjanya, terutama Ketua Bidang Dakwah Dr Budi Azwar MEc.  Beliau siap melaksanakan Green dakwah berbasis Masjid di Daerah 3T yakni 
(Terdepan, Terluar, Terdalam). (Ags/Usm/Ftm)

0 comments:

Posting Komentar