Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Agung Nugroho Lakukan Sidak Ke RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau

Pekanbaru ( SP ) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Provinsi Riau. Jum'at sore (18/12).


Kunjungan Agung dalam sidak ini disambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Ahmad, dr. H. Nuzelly Husnedi yang didampingi Wakil Direktur RSUD bidang Medik dan Keperawatan, drg. Wan Fajriatul Mamnunah serta Dinkes Provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dr. Lia.


Sidak ini bertujuan untuk menggali informasi secara detail, mengidentifikasi masalah serta berkaitan informasi tambahan lainnya tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Riau ini utamanya seputar covid-19.


Setibanya di RSUD, Agung melakukan dialog serta tanya jawab seputar aktifitas RSUD milik Pemerintah ini langsung dengan Direktur RSUD.


Pada kesempatan itu Agung juga diajak untuk melihat mobil laboratorium milik Pemprov Riau yang menjadi test sampel swab covid-19 secara mobile.


( Ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar