Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020

Danrem 031/WB Bersama Pengurus Dewan Dakwah Kampar, Silaturrahmi Dengan Wagub Riau

Bangkinang Kota (SP)  - Komandan Resor  Militer 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed SE MHan, bersama Pengurus Dewan Dakwah Kampar, bersilaturrahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Riau Edy Natar Nasution, beberapa hari yang lalu. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang juga merupakan Ketua II Gustika Rahman SPdI, dan Katua III M Hendra Yunal SPdI MSi, hari senin (07/12/2020) diruang kerjanya.

Samsul mengatakan, Kedatangan kita bersama Bapak Danrem ini disambut baik oleh Bapak Wakil Gubernur Riau dengan penuh nuansa kekeluargaan. Walaupun kita baru pertama kali bertemu di Rumah Kediamannya, Dengan senyuman khasnya, Bapak Wagub langsung mempersilahkan kita untuk duduk, dan menjamu kita dengan makanan dan minuman yang sudah tersedia dimeja hidangan.

Sambil menikmati makanan yang telah disediakan, Bapak Edy tidak sungkan untuk bercerita tentang pengalaman hidupnya dimasa kecil. Beliau juga bercerita tentang silsilah atau tambo Marga (Suku) Nasution Pasir Pangaraian Riau. Pertemuan yang berlangsung 1 Jam lebih tersebut, tidak terasa, karena keasyikan bercerita dan diiringi dengan senda gurau, yang terkadang tertawa barsama-sama.

Untuk diketahui juga, sebelum kita bersilaturrahmi dengan Bapak Wagub Riau, kita juga bersilaturrahmi dengan Bapak Danrem 031/WB, diruang kerjanya, sambil membicarakan program-program kerja Dewan Dakwah selama tahun 2021, pungkas Ustadz Samsul. (Ags)

0 comments:

Posting Komentar