Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020

Diperkuat Tiga Atlit Timnas Futsal Indonesia, J82 Juara Bupati Cup


Bangkinang Kota ( SP ) - Bupati Kampar Cup Futsal  tahun 2020 yang diselenggarakan Forum Kota (forkot) Bangkinang Kota, mulai pada tangal 17 sampai 20 Desember 2020 yang lalu akhirnya tim Futsal JP 82 A kampar keluar sebagai juara.


Dimana laga Final sekaligus penutupan secara resmi bupati cup tersebut ditutup secara oleh Bupati kampar, yang diwakili oleh Kepala Dinas P dan K Kampar M Yasir dilapangan Gor Pemda kampar Bangkinang Kota, minggu malam (20/12).


Sebelum ditutup, laga Final berlangsung antara JP82 A melawan JP82 B. Dimana tim JP82 A sendiri diperkuat satu tim dari Ibukota Jakarta serta diisi tiga orang pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 antara lain, Filifo Inzagi, Muhammad Rizky Xavier serta Muhammad Sanjaya dan JP82 A keluar sebagai juara.


Sementara untuk tim JP82 B dipimpin Dani pemain asal Naumbai dan dibantu beberaoa pemain asal Kota Pekanbaru. Walupun pada akhirnya JP82 B harus menelan kelakalan dari JP82 A dengan skor akhir 6-0.


M Yasir pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para juara. Terimakasih juga kepada manager JP82 baik yang A maupun yang B karena telah menghibur penontong dengan mendatangkan pemain terbaik indonesia atau pemain Timnas Futsal Indonesia U-20.


Yasir yang juga merupakan ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten kampar, berharap kepada para anak muda atau pemain futsal kampar bisa melihat dan memahami cara bermain Sanjaya dan kaean-kawan. Jarang sekali kita bisa melihat timnas bermain secara langsung apalagi bermain di kampar. Semoga kedepan turnamen atau prestasi atlit futsal kampar bisa lebih meningkat.


Sementara itu manager JP82 Jhoni Pasla menyampaikan bahwa maksudnya mendatangkan pemain timnas di bupati cup futsal kampar tak lain untuk menghibur para penggemar futsal serta untuk memberikan motipasi kepada seluruh atlit futsal kampar.


Kalau dilihat dari hadiah, pasti jauh dari biaya yang dikeluarkan untuk bisa membawa timnas ke kampar dalam bermain selama empat hari. Tapi ini semua karena hoby serta yang terpenting adalah sebagai motipasi bagi kita semua. Kita semua bisa seperti mereka, terlihat salah satunya Filifo Inzagi merupakan Putra asal Riau tepatnya Kota Dumai disaat belum jebol Timnas masih memperkuat Tim Futsal kampar pada Porprov Riau 2017.


Selanjutnya Bupati Cup Futsal 2020 yang dibuka secara oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH 17 desember tersebut, yang meraih pemain terbaik adalah Filifo Inzagi (timnas) top skor adalah Muhammad Sanjaya top skor 15 gol (timnas) serta Kiper terbaik diraih Repan serta peringkat ketigga atau juara tiga diraih tim futsal Belkot.(ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar