Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 18 Desember 2020

DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji PAW Pimpinan DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi Golkar dan Fraksi Partai Demokrat

Pekanbaru ( SP ) - Rapat Paripurna
DPRD Provinsi Riau dengan agenda Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar dan Fraksi Partai Demokrat sisa masa jabatan tahun 2019-2024.


Pengambilan sumpah ini digelar pada Sidang Paripurna DPRD Riau, Kamis pagi (17/12). Dengan Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto sebagai Pimpinan Sidang bersama Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution. Dan hadiri oleh Forkopimda Provinsi Riau, 


Pengambilan sumpah ini langsung dipandu oleh Kepala Pengadilan Tinggi (Kapengti) Riau, Soedarmaji kepada yang akan disumpah dan dilantik yakni Yulisman dan Agung Nugroho.


Yulisman dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Indra Gunawan Eet yang maju di Pilkada 2020.


Sementara Agung Nugroho dilantik menjadi PAW sebagai Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Asri Auzar yang juga maju di Pilkada 2020.


Acara pelantikan pengambilan sumpah/janji sendiri berlangsung dengan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan.


( ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar