Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Kakan Kemenag Kampar Berikan Apresiasi Kepada Dewan Dakwah Atas Terselenggaranya Lomba Azan Dan Sholat Antar Muallaf Untuk Pertama Kalinya Di Kampar Bahkan Di Indonesia


Bangkinang Kota ( SP ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, memberikan apresiasi kepada Dewan Dakwah Kampar, atas terselenggaranya lomba azan dan sholat antar Muallaf se Kab. Kampar, untuk pertama kalinya di Kabupten Kampar, bahkan di Indonesia. Hal ini disampaikannya saat memberikan kata sambutan pada hari sabtu kemaren (19/12/2020) di halaman studio Radio RAMA FM, Bangkinang Kota. 


Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Suhendri SH MH, Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Riau Yurnalis SSos MSi, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umun Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Kabid Pemuda dan Olah Raga, Ketua Sikap, dan para undangan serta peserta lainnya.

Alfian mengatakan, selama ini kita belum pernah mendengar baik di Kampar maupun di Indonesia, ada orang yang membuat acara lomba azan dan sholat antar muallaf. Alhamdulillah pada hari ini ada Ormas Islam yakni dewan Dakwah Kampar, membuat acara yang mulia ini, dan yang paling menariknya acara ini didukung penuh pula oleh Bapak Kepala Kejari Kampar Suhendri SH MH.


Ini merupakan hal yang luar biasa, dan patut mendapatkan penghargaan dan dukungan dari semua pihak. Apalagi saya mendegar, selepas acara ini atau pada tahun depan, Dewan Dakwah Kampar akan mengadakan Pembinaan terhadap Muallaf. Untuk itu, teruslah berkarya dan berinovasi dalam memberikan pencerahan kepada Ummat, terutama kepada Muallaf ini, tegas Alfian.


Setelah selesai memberikan kata sambutan, pada acara tersebut Kakan Kemenag Kampar juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an kepada para Muallaf, bersama Bapak Kajari Kampar, dan disaksikan langsung oleh para undangan dan peserta lainnya. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar