Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020

Kapolres Kampar Dukung Acara Lomba Azan Dan Sholat Antar Muallaf Se-Kab. Kampar


Bangkinang Kota  ( SP ) – Setelah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Suhendri SH MH, yang dikenal dengan orang yang agamis dan bersahaja, mendukung penuh acara lomba Azan dan Sholat antar Muallaf se-Kabupaten Kampar. Kali ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, yang dikenal dengan Kapolres Santri Dan rendah hati, menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan lomba azan dan sholat antar Muallaf se-Kab. Kampar, Yang akan di gelar pada hari sabtu besok tanggal 19 Desember 2020.


Hal ini disampaikan langsung saat Pengurus Dewan Dakwah Kampar Yang dihadiri oleh Ketua Umum Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II Gustika Rahman SPdI, dan Ketua III M Hendra Yunal SPdI MSi, bersilaturrahmi pada hari selasa kemaren (15/12/2020), diruang Kapolres Kampar, Bangkinang Kota. 


Tidak hanya menyatakan dukungan, pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar memberikan apresiasi atas inisiatif dari Pengurus Dewan Da'wah membuat acara Yang langka ini, mungkin ini baru pertama kalinya ada Ormas yang membuat acara lomba azan dan sholat antar Muallaf di Kampar bahkan di Indonesia. 


Untuk itu, mari kita dukung acara yang positif ini, ciptakan terus kondisi Yang kondusif, aman dan nyaman di Negeri Kampar, serambi Mekkahnya Provinsi Riau ini. Ciptakan terus Da'wah yang menyejukkan hati, seperti slogan Dewan Da'wah Kampar " Da'wah Menyejukkan Hati, Wujudkan Masyarakat Kampar Yang Qur'ani", tegas Kholid. 


Sementara itu, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. Semoga Allah Swt membalas segala niat baik kita dengan pahala Yang berlipat ganda. Dan semoga acara yang akan kita laksanakan di ridhoi oleh Allah Swt serta berjalan dengan sukses, tutupnya. (Ags)

0 comments:

Posting Komentar