Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020

Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi : Hari ini, Minggu 20 Desember 2020 Warga Sijunjung Terkonfirmasi Virus Corona 13 Orang


Sijunjung (SP)
- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika selaku Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi terus menginformasikan perkembangan Covid-19 di Ranah Lansek Manih.

Minggu 20 Desember 2020, penambahan terkonfirmasi virus corona mencapai 13 orang warga Kabupaten Sijunjung.

“Hari ini (red-Minggu), ada penambahan 13 warga kita terkonfirmasi Covid-19 dan sembuh satu orang, sehingga yang masih terkonfirmasi sampai saat ini sebanyak 44 orang,” kata Rizal kepada MC Sijunjung melalui via WhatsAppnya, Minggu (20/12) siang.

Dijelaskannya, dari 532 orang total yang terkonfirmasi selama pandemi ini, dinyatakan sembuh sebanyak 473 orang dan yang masih terkonfirmasi virus sebanyak 44 orang serta 15 orang meninggal dunia selama pandemi Covid-19.

“Ke-44 orang dalam perawatan itu, terdiri dari 18 laki-laki dan 26 perempuan. Kemudian, ada tiga orang suspek dan 28 orang kontak erat,” terangnya.

Dari tiga orang suspek tersebut, dua orang dirawat di RSUD Sijunjung, dan satu orang dirawat di RS M Jamil Padang. Sedangkan ke-28 orang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi sedang menunggu hasil swab.

Kadis Kominfo tidak henti-hentinya selalu mengajak masyarakat Sijunjung untuk mentaati anjuran pemerintah.

"Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan tidak ada lagi warga terpapar Covid-19," harapnya

“Mari kita selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker ketika keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19 ini," tegas Kadis Kominfo itu.(Dicko)

0 comments:

Posting Komentar