Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020

Peringatan HUT DWP ke 21, Muslimawati ; Miliki Peran Strategis, DWP Terus Berikan Kontribusi Dalam Pembangunan Kampar


Bangkinang Kota ( SP ) -  Kesuksesan seorang suami tak akan terlepas dari dukungan dan dorongan dari seorang isteri, disamping menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) namun selaku isteri Aparatur Sipil Negara  juga dituntut  untuk menyukseskan kinerja suami selaku ASN, di momentum HUT Dharma Wanita Persatuan ke 21 yang jatuh pada pada tangal 07 desember 2020 setiap tahunnya tersebut diminta untuk terus memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Kampar.


Demikian disampaikan oleh Penasehat DWP Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat menyampaikan arahan pada HUT DWP ke 21 tahun 2020 yang di adakan di balai Bupati Kampar di Bangkinang Selasa, 15/12. Peringatan HUT DWP ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuti yang diserahkan kepada penasehat DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur.


Selaku Penasehat DWP Kampar Muslimwati Catur menyampaikan

ucapan selamat ulang tahun DWP ke 21 tahun 2020, terimakasih kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Kampar yang telah bekerjasama, kekompakan dan sifat kekeluargaan yang ditunjukkan selama ini, sehinga kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik" Kata Muslimawati Catur pada acara yang digelar dengan penerapan protokol Kesehatan tersebut.


"Walaupun daerah kita dalam kondisi Pendemi Covid-19 silaturrahmi dapat kita laksanakan semoga ini terus berlanjut" Pinta Muslimawati Catur.


Terakhir dikatakan Muslimawati Catur agar terus dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang dapat memberikan kemajuan kepada Daerah kita, Kabupaten Kampar yang sangat kita cintai dengan program-program yang menyentuh" Kata Muslimawati Catur  di hadapan seluruh hadirin dan pengurus DWP Kampar.


Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti mengatakan hari ini  merupakan hari yang istimewa bagi para isteri ASN, dimana kita merayakan HUT DWP ke 21 walau dihelat secara terbatas" Kata Juli Mastuti.


DWP telah melaksanakan berbagai kegiatan baik mengikuti berbagai ajang maupun sosial kemasyarakatan, pendidikan, budaya begitu juga dengan penanggulangan terhadap Pendemi Covid-19, ini tentunya tak terlepas dari dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar maupun Penasehat DWP Kampar.


Perhatian ini agar tetap diberikan dalam menjadikan DWP yang solid dan maju" Pinta Juli Mastuti.


Dikatakan Juli Mastuti bahwa DWP merupakan organisasi perempuan terbesar dimana disini bergabung para isteri  ASN, posisi ini tentunya sangat penting dan strategis" Kata Juli Mastuti.


Sementara itu Ketua panitia By Afni Pratiwi menyatakan kami mengucapkan kepada para undangan yang telah hadir pada acara HUT DWP ke 21 tahun 2020 ini, tidak banyak kegiatan yang dapat kita laksanakan karena masih Pendemi Covid-19, hanya kegiatan sederhana yakni pemotongan Tumpeng dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba menghafal  ayat suci Al-Qur'an dan lomba Rangking 1" Kata Afni. (Ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar