Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020

Peringati Hari Ibu ke 92, TP PKK Kampar Adakan Rapid Test Gratis bagi Kaum Perempuan

Bangkinang Kota ( SP ) - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92 tahun 2020 Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar melaksanakan Rapid Test gratis Kepada Ibu-ibu dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kampar dan remaja.


Pelaksanaan Rapid Test dilaksanakan di Gedung TP PKK kabupaten Kampar di Bangkinang Kota pada hari Kamis, 18/12. Hadir pada kesempatan tersebut Ibu Persit Kartika Candra 031/WB Yati Leo Octovianus M. Sinaga, Ketua DWP Kampar Ny. Juli Mastuti, mewakili organisasi Ikatan Gabungan Taman Kanak-kanak Indonesian (IGTKI) Kabupaten Kampar, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar, dan organisasi Wanita lainnya.


Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang langsung melaksanakan Rapid test bersama dengan Ibu-ibu lainnya menyatakan dengan peringatan Hari Ibu ke 92 tahun ini kita memberikan kepedulian Kepada kaum perempuan, ini mengingat akan jasa-jasa perempuan yang telah berjuang yang telah mengangkat derajat kaum perempuan.


Untuk mengenang perjuangan tersebut kita melakukan dengan melaksanakan Rapid test gratis, kita berharap dapat memberikan kepastian terhadap kesehatan kita, tentunya ini bermanfaat bagi keluarga maupun bagi kesehatan masyarakat" Kata Muslimawati Catur.


Semoga ini dapat mengurangi maupun menghentikan penyebaran Covid-19 yang masih ada, ini bentuk kepedulian dan kewaspadaan kita terhadap penyebaran virus ini" Kata Muslimawati Catur.


Kami mengucapkan Kepada kaum perempuan dan remaja yang telah berpartisipasi dalam Rapid test ini, begitu juga Kepada tim kesehatan yang telah membantu Rapid test ini" Tutup Muslimawati Catur.


Sementara itu Ketua Panitia acara Topan Ramsiles menyatakan kegiatan ini sesuai Inpres nomor 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Serta peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 20 tahun 2020 tentang percepatan penanggulangan Covid-19, serta surat edaran ketua umum PKK Pusat.


Pada hari ini kita merapid test bagi kaum perempuan dengan tujuan untuk pencegahan maupun kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya bagi kaum perempuan di Kabupaten Kampar" Kata Topan Ramsiles lagi. (Ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar