Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 07 Desember 2020

Peserta Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2021 di Polres Kampar Tandatangani Pakta Integritas


KAMPAR(SP)-
Selasa (8/12/2020) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Pengawas dan Peserta Penyelenggaraan Rekrutmen Proaktif Penerimaan Bintara Polri T.A. 2021 di Polres Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Polres/ Ta Jajaran Polda Riau dengan mengikuti kegiatan secara virtual dari Polda Riau melalui aplikasi Zoom Meeting.

Untuk pelaksanaan di Polres Kampar dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK selaku Ketua Panbanrim Polres Kampar, didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK selaku Wakil Ketua Panbanrim dan PLT. Kabag Sumda AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH selaku Sekretaris Panbanrim serta seluruh panitia internal yang tergabung dalam Panbanrim Polres Kampar.

Juga hadir sejumlah pengawas eksternal antara lain Perwakilan dari Dikpora Kampar Erni Suryani S.Sos, Wakil Ketua KONI Kampar Heri Susanto S.Sos, Perwakilan Disduk Capil Kampar Nanda Suherman, Sekretaris Lembaga Adat Kampar Sawir Dt. Tandiko, Perwakilan Kemenag Kampar Masnur S.Ag dan Para peserta seleksi Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2021 melalui Panbanrim Polres Kampar sebanyak 8 orang.

Selanjutnya Ketua beserta Anggota Panbanrim, Para Pengawas dan Peserta seleksi yang hadir, mengikuti kegiatan secara terpusat dari Polda Riau yang dipimpin Kabag Binkar Biro SDM Polda Riau.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Pembacaan Do'a.

Berikutnya Pembacaan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terhadap Panitia dan Peserta Seleksi yang dirangkai dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Perwakilan Panitia dan perwakilan peserta seleksi.

Rangkaian kegiatan secara virtual dari Polda Riau ini berakhir sekira pukul 09.00 wib yang berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Usai mengikuti acara virtual dari Polda Riau ini, untuk di Polres Kampar dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Panbanrim Polres Kampar, Pengawas Eksternal dan Peserta Seleksi, setelah itu dilakukan pemeriksaan administrasi terhadap peserta seleksi Rekrutmen Proaktif  Bintara Polri T.A. 2021 yang telah mendaftar di Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui PLT. Kabag Sumda AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa penerimaan peserta Rekrutmen Proaktif  Bintara Polri T.A. 2021 ini, jadwalnya mendahului dari pada pendaftaran secara umum yang nantinya akan dibuka tahun 2021 mendatang.

Peserta yang mendaftar melalui jalur ini di Panbanrim Polres Kampar sebanyak 8 orang, mereka adalah siswa-siswi berprestasi dari beberapa sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Kampar, dan menjadi unggulan untuk rekrutmen Bintara Polri T.A. 2021 ini, jelasnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar