Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Rakernas JKPI VIII Tahun 2020 Dijadwalkan Pada Tanggal 19-22 Desember 2020 Di Siak Sri Indrapura

Siak  ( SP ) - Rapat Kerja Nasional Jaringan Kota Pustaka Indonesia
(Rakernas JKPI) ke VIII Tahun 2020 dijadwalkan dilaksanakan pada Tanggal 19-22 Desember 2020 mendatang di Siak Sri Indrapura. Kegiatan berskala Nasional tersebut dilaksanakan dengan pola minimalis, menyesuaikan bentuk dan rangkaian kegiatan dengan pemberlakuan kondisi New Normal dan Menerapkan Protokol Kesehatan.


Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama empat hari tersebut, diantaranya kedatangan para peserta Rakernas di Siak Sri Indrapura di hari pertama, tanggal 19 Desember 2020, dan disambut dengan jamuan santap malam dan temu ramah sesama Anggota JKPI di Balairung Datuk Empat Suku Kompleks Abdi Praja Siak Sri Indrapura.


Pada Hari Kedua pelaksanaan dilaksanakan Pembukaan Rakernas JKPI dan Pagelaran Budaya di Gedung Daerah Kecamatan Mempura, dan di Hari Ketiga dilaksanakan lanjutan Pagelaran Budaya dan Seminar Kota Pusaka di Gedung Daerah dan City Tour. “Pada hari yang sama juga akan dilaksanakan Penutupan Rakernas di Gedung Daerah, sekaligus penyerahan tongkat estafet tuan rumah pelaksanaan Rakernas JKPI selanjutnya untuk Tahun 2021” jelasnya. Sementara di hari keempat, dijadwalkan kepulangan para peserta kedaerah asal masing-masing. 


( ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar