Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Rombongan Kanagarian Alahan Panjang Silaturrahmi ke PKKS Riau


Pekanbaru (SP)
- Bertempat di SMK Telkom Pekanbaru puluhan rombongan Kanagarian Alahan Panjang kec. Lembah Gumanti Kabupaten Solok silaturrahmi bersama PKKS Riau.Sabtu, (19/12/2020).

Kedatangan Rombongan Kanagarian Alahan Panjang tersebut langsung dipimpin oleh Wali Nagari Zulkarnaini dan Ketua BPN Alahan Panjang dan disambut oleh Ketua PKKS Riau dan Ketua Bundo Kanduang beserta pengurus PKKS Riau.


Pada acara tersebut tampak hadir Ketua PKKS Riau beserta pengurus, Ketua Bundo Kanduang PKKS Riau dan Pengurus, pembina yayasan Islam Riau dan majelis guru dilingkungan SMK Telkom, Wali Nagari Alahan Panjang beserta perangkat, Ketua BPN Alahan Panjang, para wali jorong dan beberapa orang ninik mamak .

AND Pandeka Selaku ketua panitia  mengucapkan  selamat datang kepada rombongan yang telah berkenan untuk silaturrahmi ke PKKS Riau.

" Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan kanagarian Alahan panjang kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut" katanya

Ketua Bundo Kanduang PKKS Riau Dian Herawati juga mengucapkan selamat datang kepada para rombongan kanagarian  Alahan panjang dan Dian berharap silaturrahmk antara perantauan solok yang ada di Riau dengan  Ranah yang ada di solok selalu terjaga.


Sementara itu ketua PKKS Riau Muhammad Faisal berharap silaturrahmi antara ranah dan rantau selalu dilakukan untuk.memajukan kampung halaman.

" saya berharap silaturrahmi ini tidak hanya pertama dan terakhir , karena perlu silaturrahmi berkelanjutan banyak hal yang perlu dikomunikasikan untuk kemajuan kampung halaman kita yaitu kabupaten Solok. Kita perantauan solok siap menyediakan waktu, tenaga pikiran dan lainnya untuk menjadikan solok lebih maju" katanya.

Ditambahkan Faisal, Banyak hal yang harus dilakukan untuk kemajuan Solok kedepannya seperti halnya dengan meningkatkan kualitas sumber daya alam yang dimiliki  serta meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Solok. " Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan di Solok seperti peningkatan Kualitas pertanian kita dan memasarkan keluar Solok ". Tambah Faisal.

Disela- sela kegiatan silaturrahmi Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini sangat merasa terharu dengan sambutan yang dilakukan oleh PKKS Riau dan ia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan PKKS Riau.

" Kami sangat terharu dan sangat berterimakasih atas sambutan ketua PKKS Riau dan Ketua BK PKKS Riau beserta pengurus" katanya

Lebih lanjut Zulkarnaini mengatakan Tujuan silaturrahmi  tersebut me┼Ľupakan upaya meminta dukungan dan pemikiran  para perantauan untuk memajukan kampung halaman.

Acara diakhiri dengan makan bersama  dan Foto bersama antara PKKS Riau dengan rombongan kanagarian Alahan Panjang.(RC)




1 komentar:

  1. Hobi bermain slot online, Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback 100% Dengan syarat TANPA TO,
    dan anda bisa mencoba meraih kemenangan anda di kesempatan kedua,
    cek promosi bisa disini: https://biolinky.co/linkpromo

    BalasHapus