Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0309/Solok, Gelar Do'a Bersama


Solok ( SP ) - Anggota Kodim 0309/Solok melaksanakan Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2020, kegiatan yang digelar di Masjid Taqwa Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Selasa (15/12/2020).


Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2020.


“Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada,” ucap Dandim.


“Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” Punkas Letkol Arm Reno.


Dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama di dahului dengan shalat dzuhur berjamaah, dilanjutkan doa bersama serta di tutup dengan shalawat, dengan tidak mengabaikan protap protokol kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar