Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 08 Desember 2020

Satu Korban Jiwa,Si Jago Merah Melalap Habis rumah Warga di Bone


Bone(SP) -
Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari selasa pukul 1.00 di Desa Lappa'e Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone,penyebab kebakaran di duga adanya arus pendek listrik.Dalam kejadian kebakaran itu Andi Arifa Petta Wellang menjadi korban meninggal pada peristiwa itu dan anak perempuan berusia 9 tahun dan sekarang di rawat di Rumah sakit Tenriawaru kabupaten Bone.

Selaku kepala Desa Lappa'e Hajja Andi Mardiana dan  Bpk Drs Andi Hafid Mulana dengan sigap menolong warganya dan langsung menghubungi anggota DPD JPKP Kabupaten Bone,dengan waktu yang bersamaan DPD JPKP Kabupaten Bone menghubungi Badan Amil zakat Kabupaten Bone ( BAZNAS) dan seketika itu datang ke rumah korban bencana kebakaran atas nama Ahmad Muliadi selaku Kepala Staf BAZNAS dan Arizal Afandi.

Dengan adanya bencana kebakaran yang terjadi Alhamdulillah jenis bantuan datang silih berganti dari beberapa pihak antara lain dari Dinas Sosial Kabupaten Bone,LPKDB dan lain-lain.

Melalui DPD JPKP Kabupaten Bone kami siap melayani dan Media Bentang Khatulistiwa News Kabupaten Bone siap bersinergi untuk membantu warga kurang mampu dan kaum dhuafa.(Andi Sari)

0 comments:

Posting Komentar