Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 23 Januari 2021

Silahtuhrahmi Dengan Polsek Kotapinang, LAN Labuhanbatu Selatan Apresiasi Komitmen Bersenergi Berantas Narkoba


Kota Pinang(SP)-
Pemberantasan tindak pidana penyalahgunaan narkoba menjadi atensi penting bagi jajaran kepolisian, untuk memaksimalkan perang terhadap narkoba. Hal itu disampaikan disela kegiatan silaturrahmi bersama para Ormas dan OKP, yang berlangsung di Cafe istana, Kotapinang (22/01/2020).

Disela acara silahturahmi, LAN Labuhanbatu Selatan mengungkapkan kepada awak media atas apresiasi jajaran Polsekta Kotapinang berkomitmen memberantas penyalahgunaan narkoba, demi generasi muda yang berkualitas.

Lembaga Anti Narkoba(LAN) Labuhanbatu Selatan menyebutkan bahwa peredaran narkoba sudah merasuki semua lini, meracuni kehidupan masyarakat utamanya menimpa generasi muda dan itu harus dihentikan segera terutama di Kotapinang Labuhanbatu Selatan.

Kami sangat mengapresiasi komitmen jajaran Polres Labuhanbatu yang melalui Kapolsekta Kotapinang ingin memberantas peredaran narkoba, apalagi ini juga demi generasi muda di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba," ucap Sekjen LAN NHB Batubara kepada awak media.

"Karena, dampak dari penyalahgunaan narkoba ini sangat berbahaya, terutama bagi generasi muda," lanjut dia.

Sebagai Organisasi pegiat Anti Narkotika kepemudaan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini mendukung penuh jajaran Polres Labuhanbatu dalam penegakkan hukum berkaitan dengan narkoba.

"Kami juga berharap peran semua elemen dalam mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," kata NHB.

NHB juga menuturkan pemuda adalah generasi penerus bangsa. Baik buruknya bangsa ke depan ditentukan pemuda hari ini. Tentunya penyalahgunaan narkoba bukan hanya berdampak terhadap kesehatan tapi juga berdampak buruk terhadap keberlangsungan bangsa.

"Untuk itu kami mengajak kepada generasi muda agar menjauhi penyalahgunaan narkoba mengingat efek yang ditimbulkan sangat merugikan diri sendiri dan orang lain bahkan bangsa. Mari kita bersama-sama dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," Tutup NHB. (H.  HarahaP)

1 komentar:

  1. Hallo Gamer Indonesia Bola165 Memberikan Bonus WD( WITHDRAW ) Hingga 10%, EDISI TERBATAS
    Buruan Daftar sekarang juga di Bola165, Cek promo bisa disini >>> biolinky.co/promobola165

    BalasHapus