Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 04 Maret 2021

Hari Pertama Vaksinasi Covid-19 di Polres Kampar, 46 Personel Selesai Divaksin


KAMPAR(SP) -
Bertempat di Aula Serbaguna Polres Kampar, dimulai pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Gelombang I untuk personel Polri, ASN dan PHL Jajaran Polres Kampar.Kamis pagi (4/3/2021) mulai pukul 08.30 WIB.

Untuk Vaksinasi Gelombang I bagi Personel Polres Kampar ini dijadwalkan selama 5 hari, mulai Kamis 4 Maret s/d Selasa 9 Maret 2021 dengan target 288 orang.

Panitia kegiatan dan petugas medis yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Polres Kampar ini dipimpin Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, dengan anggota tim 9 orang tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kampar dipimpin Kepala Puskesmas Bangkinang Kota drg. Rita Herawati.

Selain itu kegiatan vaksinasi ini juga didukung Tim Biddokkes Polda Riau dengan 4 personel serta seluruh petugas Polikes Polres Kampar.

Diawal kegiatan, para personel yang telah ditunjuk dan dijadwal untuk vaksinasi hari ini mengisi daftar hadir kemudian dilakukan pengecekan tekanan darah setiap personel yang akan divaksinasi secara bergiliran.

Selanjutnya Petugas Skrening melakukan wawancara kepada calon peserta vaksinasi tentang kondisi personel dan riwayat kesehatannya. Bagi personel yang memenuhi syarat kemudian dilakukan vaksinasi dan bagi yang tidak memenuhi syarat ditunda pelaksanaan vaksinasinya.

Untuk hari pertama ini personel yang terdaftar sebanyak 64 orang, yang memenuhi syarat dan telah divaksinasi sebanyak 46 orang terdiri dari anggota Polri 37 orang, ASN 3 orang dan PHL 6 orang. Usai proses vaksinasi dilakukan observasi terhadap personel yang telah divaksin tersebut.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk gelombang I hari pertama di Polres Kampar berakhir pada pukul 16.00 wib dan akan dilanjutkan besok pagi, pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar