Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 18 April 2021

Bupati Buka Pencanangan Gerakan Jumat Bersih di Kampar Kiri.


Kampar Kiri,- ( sp )
  Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH membuka pencanangan gerakan jumat bersih yang dilaksanakan di Mesjid Raya Al-Mizan Desa Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri yang juga sekaligus melakukan halal bi halal dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Senin (12/4).

Dikatakan Bupati, pencanangan jumat bersih merupakan suatu hal yang positif, karena sejatinya kebersihan adalah separuh dari iman.

Selain pencanangan jumat bersih, juga dilakukan silaturrahmi bersama alim ulama, ninik mamak dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kampar kiri.

" pertemuan ini sangat bermakna, karena disini kita bisa sharing terkait pembangunan untuk memajukan kampar kiri, karena bersama kita bisa " basamo mambolo naghoi"

Bupati berharap Semoga kedepan kampar kiri akan terus berkembang, " karena bagi saya yang terpenting, masyarakat bisa aman, maju dan sejahtera

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan pembangunan mesjid oleh Bupati Kampar dari ninik mamak kenegerian Kmapar Kiri. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar