Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 05 Mei 2021

Haul Ibunda Maimanah Umar, Yayasan Masmur Gelar Bazar Murah Ramadhan


Pekanbaru(SP)
- Dalam rangka memperingati Haul Almarhumah Ibunda Maimanah Umar Pertama serta berupaya membantu masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dan Kampar ditengah pandemi covid 19 serta menghadapi Puasa Ramdahan Serta Idul Fitri Yayasan masmur menggelar Bazar Murah Ramadahan yang dilaksanakan di 6 titik diantaranya : 5 Titik di Kota Pekanbaru dan 1 Titik di Teratak Buluh Kampar.

Anggota DPD RI Dr Misharti,S.Ag, M.Ag Mengatakan Bazar Murah tersebut dilaksanakan berkat kerjasama yayasan masmur dengan bulog Riau. Dimana Bilog Riau memberikan Harga Paket sembako dengan nilai Rp. 88.500 yang terdiri dari : Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Tepung Terigu 1 Kg disubsidi oleh yayasan Masmur sebanyak Rp.13.500 sehingga masyarakat hanya membayar 1 Paket sembako Rp.75.000,-. panitia menyediakan kupon bazar ini sebanayak 3.500 kupon.

" Kegiatan Bazar Murah ini sengaja diakukan dalam rangka memperingati Haul Almarhumah Ibunda Maimanah Umar Tahun Pertama, dengan mensubsidi paket sembako yang awalnya seharga Rp.88.500 dari bulog menjadi Rp.75.000,-"

Lebih Lanjut Misharti mengatakan ada beberapa titik Bazar Murah Dilaksanakan diantaranya 

2 Mei 2021 dilaksanakan di teratak buluh tepatnya di panti asuhan ashabul maimanah

3 Mei Kantor Lurah Simp Baru - Halaman Kantor Camat Rumbai Barat

4 Mei Kantor camat Tenayan Raya - Marpoyan Damai

5 Mei di Yayasan Masmur

Dihari Puncak kegiatan Bazar Murah Ramadhan Rabu 5 Mei 2021 yang bertempat di Lapangan Yayasan Masmur kupon 3500 yang beredar habis, hal ini membuktikan antusias masyarakat untuk mengikuti bazartersebut 

Diakhir pembicaraan Misharti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan panitia yang telah mengikuti kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut menjadi amal bagi alm ayahanda dan Ibundanya. " Alahamdulillah diakhir kegiatan ini antusias masyarakat sangat luar biasa dan semoga kegiatan kita ini menjadi amal bagi almarhum ayahanda dan almarhumah ibunda kami" ungkap Misharti.(RC) 


0 comments:

Posting Komentar