Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 28 Juni 2021

Kajari Tuban, Sambut Hangat Kedatangan Ketua Dewan Dakwah dan PDD Kampar


Tuban (SP) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur Suhendri SH MH, menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Dewan Dakwah Kabupaten Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin 28 juni 2021 diruang kerjanya. Hadir dalam rombongan tersebut Bendahara Umum Dewan Dakwah Kampar Mardailis Dahlan ST, dan Pembina PDD Kampar H Rusman Rianto. 

Pada kesempatan tersebut Kajari Tuban Suhendri SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Dakwah Kampar dan rombongan, karena telah sudi menjenguk kita di Negeri Seribu Wali ini, walaupun jarak kita sudah sangat jauh. Ternyata kalau Allah Swt berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. Buktinya pada hari ini kita dikunjungi oleh para sahabat terbaik kita, semasa kita tugas di Kampar. 


Oleh karena itu, kita sangat senang sekali. Mudah-mudahan Allah Swt meredhoi kita semua, dipanjangkan umurnya, dilapangkan rezekinya. Sehingga pada kesempatan lain, kita masih bisa untuk berjumpa lagi dalam menyambung tali silaturrahmi. "Teruslah bergerak dalam memberi pencerahan ummat, Bina terus mu'allaf, Jadilah yang terbaik di tengah-tengah ummat".


Sementara itu Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, karena sambutan Bapak Kajari kepada kita luar biasa. Mulai dari menyambut kita sewaktu tiba di Jakarta pada hari jum'at kemarin sampai hari ini. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, yang tak ternilai harganya. Mudah-mudahan silaturrahim ini tetap terjaga dan di ridhoi oleh Allah Swt. 


Untuk di ketahui juga, Bapak Suhendri SH MH yang dikenal dengan Kajari yang Agamis dan bersahaja ini, mulai menyambut kita dari tiba kita di Jakarta. Beliau menghabiskan waktunya bersama kita, dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Pulau Jawa, seperti keliling Makam Syekh Ali Bin Muhammad Bin Abu Bakar, Situ Lengkong, Panjalu, Jawa Barat, Pantai Pasir Putih Tuban, Jawa Timur, Ziarah di Makam Sunan Bonang Tuban Jawa Timur, melihat keindahan air terjun  nglirib Tuban dan wisata kaliner lainnya. (Ags)

0 comments:

Posting Komentar