Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 26 Juni 2021

Puluhan Murid TK Kartika Kodim 0310/SS di Wisuda


Sijunjung (SP)
- Sebanyak 43 murid TK Kartika 1-69 Yayasan Kartika Jaya Koodinator LXIV kodim 0310/SSD diwisuda, Sabtu (26/6/2021).

Wisuda itu berlangsung di Aula Makodim 0310/SSD, Muaro Sijunjung, yang dihadiri oleh Pembina TK kartika 1-69 Yayasan Kartika Jaya dan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. dan Ketua Yayasan Ny. Nita Endik Hendra Sandi.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Endik Hendra Sandi merasa bangga kepada guru yang telah berhasil mendidik generasi muda  yang terdidik dan mengucapkan terima kasih.

"Mudah-mudahan wisuda ini berkah. Sekolah TK ini sejarahnya  cukup panjang. Dalam masa pandemi ini menuntut kita untuk membatasi tatap muka. Mungkin anak kita nanti setelah masuk ke SD tantangan berikutnya adalah sekolah online," ujarnya.

Dandim 0310/SSD juga mengajak kepada hadirin agar menomorsatukan pendidikan, karena pendidikan sangat menentukan dalam proses kehidupan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ny. Nita Endik Hendra Sandi menyampaikan wisuda ini juga menghadirkan pentas seni yang menampilkan murid-murid TK Kartika 1-69, seperti tari pasambahan dan bernyanyi.

"Kegiatan ini, bagi kami selaku yayasan dan guru, melihat kreativitas murid-murid baik dari motoriknya dan sensoriknya selama bersekolah di TK Kartika. Ini adalah tolok ukur untuk melihat guru sudah maksimal atau belum, anak-anaknya bagaimana. Bisa jadi bahan dasar untuk tahun pelajaran berikutnya, apa saja yang kami lakukan," ungkapnya.

Kepala Sekolah TK Kartika 1-69 Erniwati, S.Pd. mengatakan, selama pandemi Covid-19 proses belajar mengajar dilakukan dengan membagi anak didik perkelompok, dalam seminggu perkelompok hanya masuk tiga hari.(Dicko)

0 comments:

Posting Komentar