Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021

Gelar Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Kampar Ajak Tangkal Hoax dan Radikalisme


KAMPAR(SP)
- Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Kasubbag Humas AKP Deni Yusra mengadakan pertemuan silatuhrahmi dengan perwakilan Insan Pers. Acara silaturahmi dengan wartawan ini digelar sambil ngopi bareng diteras dalam Mapolres Kampar, pada Senin siang (30/08/2021).

Karena masih dalam suasana Pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan saja dan tidak banyak, hal ini agar dapat diterapkannya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi ini Ketua PWI Kab. Kampar Akhir Yani SE, Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kampar Mirdas Aditya dan sejumlah wartawan media cetak, televisi serta media online dari perwakilan beberapa organisasi pers Daerah Kampar dan Riau.

Acara silaturahmi ini diawali Kata Sambutan oleh Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rekan-rekan yang telah hadir, serta permohonan maaf karena tidak bisa menghadirkan lebih banyak rekan pers karena kita masih dalam masa Pandemi.

Selanjutnya sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, yang menyampaikan salam perkenalan serta ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam pertemuan ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa Jajaran Polres Kampar telah berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, untuk itu mari dukung Polri dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas, ujarnya.

Kapolres juga mengajak Insan Pers untuk berkontribusi dalam menangkal informasi Hoax dan berperan dalam menjaga kerukunan masyarakat. Jadikan media pemberitaan untuk kemajuan bangsa, serta ikut menangkal paham radikalisme dan intoleransi serta menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, terkait penanganan narkoba Jajaran Polres Kampar sangat serius dan akan melakukan upaya maksimal untuk menanganinya, untuk itu mohon dukungannya agar kita dapat bekerja secara optimal untuk mengatasinya.

Selain itu, Kapolres Kampar juga mengajak Insan pers membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk kepentingan bangsa, seperti kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan, agar bangsa kita bisa segera bebas dari Pandemi Covid-19 ini, ujarnya.

Pada kesempatan ini AKBP Rido yang belum genap sebulan bertugas sebagai Kapolres Kampar ini juga membuka sesi tanya jawab dan diskusi dengan wartawan yang hadir. Beberapa permasalahan dan saran yang disampaikan langsung ditanggapi oleh beliau.

Pertemuan ini juga diselingi bincang-bincang tentang berbagai hal, baik masalah harkamtibmas maupun masalah sosial kemasyarakatan. Kapolres juga memotivasi rekan-rekan pers agar rajin mencari ilmu dan menambah pengetahuan supaya kita bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, ajaknya.

Acara silaturahmi ini diakhiri kata penutup oleh Kasubbag Humas yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar atas penyampaiannya, serta ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pers. Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua, dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ujar Kasubbag Humas.(RC)

0 comments:

Posting Komentar