Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 13 Agustus 2021

Gerai Vaksin Polres Kampar Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Keluarga Polri dan Masyarakat


BANGKINANG KOTA(SP) -
Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini Jumat (13/08/2021), kembali menggelar Vaksinasi untuk anggota Polri beserta keluarga dan masyarakat umum.

Gerai Vaksin Polres Kampar ini diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar ini, dimulai sejak pukul 08.00 Wib dan berlangsung hingga pukul 15.00 Wib.

Untuk petugas Vaksinatornya berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang dipimpin dr. Ikhsan, bekerjasama dengan Petugas Dokkes Polres Kampar dibawah Koordinator Kabag Sumda KOMPOL Maryanta.

Sejak pagi warga masyarakat telah berdatangan untuk mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Kampar ini, petugas berupaya mengatur sedemikian rupa untuk menghindari kerumunan, supaya pelaksanaannya dapat berjalan sesuai protokol kesehatan.

Seperti biasa tahapan vaksinasi ini dimulai dengan pendataan dan dilanjutkan skrining untuk mengetahui kondisi dan riwayat kesehatan peserta vaksinasi ini, bagi yang memenuhi syarat baru dilakukan penyuntikan vaksin dan setelahnya dilanjutkan dengan observasi.

Sebanyak 256 orang telah mengikuti vaksinasi pada gerai vaksin Polres Kampar hari ini, dengan perincian untuk Vaksin Dosis 1 sebanyak 167 orang, yaitu anggota Polri 1 orang, Bhayangkari 6 orang, anak anggota Polri 2 orang dan masyarakat umum 158 orang.

Untuk Vaksin Dosis 2 sebanyak 89 orang, yaitu anggota Polri 2 orang, Bhayangkari 12 orang, anak anggota Polri 1 orang, tenaga kesehatan 1 orang dan masyarakat umum 73 orang.

Kabag Sumda Polres Kampar KOMPOL Maryanta saat dikonfirmasi terkait kegiatan Vaksinasi ini menyampaikan, bahwa jumlah yang divaksin pada Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini sebanyak 256 orang dan sebagian besarnya adalah masyarakat umum.

Untuk sumber vaksin berasal dari Polri, petugas Vaksinatornya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Tim Dokkes Polres Kampar, jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar