Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 13 Agustus 2021

Jumat Barokah, Satreskrim Polres Kampar Bagikan Makan Siang ke Panti Asuhan Serta Dhuafa


BANGKINANG KOTA(SP)-
Satreskrim Polres Kampar secara rutin setiap hari Jumat, mengadakan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi makan siang gratis untuk anak-anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang.

Pada Jumat siang ini (13/08/2021), khusus untuk anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, makan siangnya diantar langsung ke Panti Asuhan untuk mencegah kerumunan sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Sementara untuk yang lainnya seperti petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, tetap disediakan di Kafe TSJ yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.  

Kegiatan berbagi makan siang yang digelar Satreskrim Polres Kampar ini bekerjasama dengan Kafe TSJ, pelaksanaannya dimulai sekitar pukul 11.30 wib atau sebelum pelaksanaan Shalat Jumat. Untuk kelompok pertama ini dihadiri petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, selanjutnya setelah shalat Jumat kembali disiapkan makan siang untuk pengurus masjid dan juga sebagian masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan hampir setahun dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Bery bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita dari Polres Kampar terhadap saudara-saudara kita yang butuh bantuan ditengah masa sulit saat Pandemi ini. "Semoga kegiatan ini dapat diterima dan memberi manfaat bagi masyarakat", ujar AKP Bery.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar