Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 05 Agustus 2021

Kapolda Riau Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Pejabat Utama Polda dan Kapolres Jajaran


PEKANBARU(SP) -
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Riau dan Kapolres jajaran di Aula Tribrata lantai 5 Mapolda Riau Jalan Pattimura no. 13 Kota Pekanbaru, pada Kamis siang (05/08/2021).

Dalam amanatnya, Kapolda Riau mengatakan bahwa serahterima jabatan merupakan hal yang biasa sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pengembangan karier personil, serta untuk kepentingan organisasi agar dinamika pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih baik. 

Kepada pejabat yang dilantik Agung menyampaikan bahwa capaian yang diraih pejabat lama harus ditingkatkan oleh pejabat yang baru. 

Terkait Pandemi Covid-19, Agung mengatakan bahwa angka covid-19 di Riau perlu menjadi perhatian bagi semua. Target Polda Riau adalah pengendalian covid-19 dari beberapa aspek, terutama pada aspek dampak ekonomi dan dampak sosial. Untuk itu perlu penguatan dan kerja keras semua lini agar dampak dari kedua aspek bisa ditekan seminimal mungkin. 

“Saya yakin kita semua bisa menjaga keluarga. Dan kita harus segera melakukan perubahan yang mendasar untuk mencapainya” Ujar Agung optimis.

Terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada media mengatakan, ada 2 pejabat utama Polda dan 7 Kapolres jajaran diserahterimakan oleh Kapolda.

“Untuk Pejabat Utama Polda Riau adalah Jabatan Irwasda Polda Riau dari Kombes Syamsul Huda kepada Kombes Hermansyah yang sebelumnya Karo Ops Polda DIY. Direktur Pam Obvit dari Kombes Priabudi kepada Kombes RA Kasenda. 

Kapolresta Pekanbaru dari Kombes Nandang kepada Kombes Pria Budi, Kapolres Dumai dari AKBP Andri Ananta Yudhistira kepada AKBP Mohammad Kholid yang sebelumnya menjabat Kapolres Kampar, sementara Jabatan Kapolres Kampar digantikan AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba.

Selanjutnya Kapolres Inhu dari AKBP Efrizal kepada AKBP Alponso, Kapolres Rohul dari AKBP Taufik kepada AKBP Wimpi yang sebelumnya menjadi Kapolres Meranti dan digantikan AKBP Andi Yul, Kapolres Kuansing dari AKBP Henki Purawnto digantikan AKBP Rendra,” papar Narto.(RC)

0 comments:

Posting Komentar