Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 10 Agustus 2021

Kapolres Kampar Gelar Silaturahmi dengan Ketua dan Anggota Gugus Depan Pemuda Serambi Mekah


BANGKINANG KOTA(SP) -
Selasa malam (10/08/2021), Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH kembali menggelar acara silaturahmi dengan komponen masyarakat, kali ini pertemuan silaturahmi dilakukan bersama Ketua dan Anggota GPSM (Gugus Depan Pemuda Serambi Mekah).

Acara silaturahmi ini digelar di Pondok Dapu Kupie Aceh yang berlokasi di Jalan Olahraga Kecamatan Bangkinang Kota, dengan menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam pertemuan silaturahmi ini, yaitu Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPDA Jamaludin.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua Gugus Depan Pemuda Serambi Mekah sdr. Masnur Abdurahman dan beberapa anggota GPSM, acara silaturahmi ini dilaksanakan secara informal lewat bincang-bincang sambil ngopi bareng.

Mengawali pertemuan ini Kapolres Kampar terlebih dahulu memperkenalkan diri, kemudian dilanjutkan bincang-bincang seputar pemeliharaan kamtibmas dan masalah sosial kemasyarakatan. 

Kapolres juga menjelaskan tentang restorative justice yaitu penyelesaian permasalahan secara bijak dan berkeadilan, dengan mempertimbangkan berbagai hal untuk kebaikan bersama. Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyatakan siap menerima masukan atau informasi dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua GPSM dan beberapa anggotanya yang hadir menyambut baik pertemuan silaturahmi ini. Ormas GPSM juga menyampaikan dukungannya kepada Jajaran Polres Kampar untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Kampar.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, banyak hal yang dibicarakan yang pada intinya adalah untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.(RC)

0 comments:

Posting Komentar