Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 21 Agustus 2021

Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Saat Kunker di Polsek Kampar Kiri


KAMPAR(SP) -
Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Beatrick Rido dan beberapa Pejabat Utama Polres Kampar, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kampar Kiri pada Sabtu pagi (21/08/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Kampar ini Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, Kasat Lantas AKP Yulihasman S.Sos, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra dan Kasi Propam IPTU Rusman serta beberapa Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kapolres Kampar dan Rombongan tiba di Mapolsek Kampar kiri sekira pukul 09.00 wib, disambut Kapolsek Kampar Kiri KOMPOL Bambang Sugeng SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari dan segenap Personel Polsek Kampar Kiri.


Kunkungan kerja ini diawali acara tatap muka dengan Personel Polsek Kampar Kiri, bertempat di Aula Mapolsek. Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan arahan kepada personel tentang dinamika pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada anggota Polsek Kampar Kiri ini Kapolres berpesan agar dapat bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran, "Jadilah sosok Polisi yang dekat dengan masyarakat dan jangan jadi sosok yang ditakuti", ujar Kapolres.

Usai memberikan arahan kepada personel Polsek, selanjutnya Kapolres Kampar didampingi Kapolsek Kampar Kiri melakukan pertemuan silaturahmi dengan Upika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kampar Kiri.

Dihadiri Camat Kampar Kiri, Camat Gunung Sahilan dan Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Kampar Kiri, pertemuan ini diawali sambutan Kapolres Kampar.

Disampaikan AKBP Rido Purba, bahwa Kunjungan kerja ke Polsek Kampar Kiri ini merupakan kunjungan kerja pertamanya selaku Kapolres Kampar sejak dua pekan lalu.

Kita ketahui bahwa Polsek Kampar Kiri membawahi 3 wilayah kecamatan, cukup berat memang beban anggota namun kita tidak pernah mengeluh dan tetap berupaya melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, ungkapnya.

Kesempatan pertemuan ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai forum diskusi masalah Harkamtibmas, dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, jelasnya.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan Sesi Tanya Jawab dan Diskusi, beberapa permasalahan yang disampaikan oleh tokoh Masyarakat terkait Harkamtibmas, ditanggapi langsung oleh Kapolres Kampar.

Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat ini diakhiri Kata Penutup dari Kapolsek Kampar Kiri KOMPOL Bambang Sugeng. Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Upika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat yang telah hadir, saat kunjungan kerja Kapolres Kampar di Polsek Kampar Kiri. Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua dan terwujudnya stabilitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kampar Kiri, ujar Kapolsek

Mengakhiri Kunjungan Kerjanya di Polsek Kampar Kiri, Kapolres Kampar membagikan bingkisan sembako kepada beberapa masyarakat kurang mampu yang membutuhkan. Penyerahan Bingkisan dilaksanakan di teras depan Mapolsek, diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar bersama Kapolsek Kampar Kiri, Kabag Sumda dan Kasat Binmas. Bingkisan yang dibagikan ini sebagiannya adalah bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar, namun pembagiannya disampaikan secara simbolis melalui Kapolres Kampar.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Kampar dan Rombongan di Polsek Kampar Kiri berakhir sekira pukul 13.30 Wib, seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar