Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 23 Agustus 2021

Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Kajari Kampar dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang


KAMPAR(SP) -
 Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman SH, MH dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana SH, MH,Senin (23/08/2021).

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam kunjungan silaturahmi ini Waka Polres KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi SIK MH, Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK dan Kasubbag Humas AKP Deni Yusra.

Kunjungan pertama ke Kejaksaan Negeri Kampar, Kapolres dan rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Kampar sekira pukul 10.00 Wib, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman SH, MH.

Selanjutnya dilakukan pertemuan silaturahmi di ruang kerja Kajari Kampar, pertemuan ini berlangsung secara informal yang diisi dengan perkenalan dan bincang-bincang, terkait dengan CJS (Criminal Justice System) termasuk koordinasi tentang penegakkan hukum maupun Harkamtibmas.

Pertemuan silaturahmi dengan Kajari Kampar ini berakhir sekira pukul 11.00 Wib dan berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Usai pertemuan dengan Kajari Kampar, Kapolres Kampar dan rombongan langsung menuju Pengadilan Negeri Bangkinang, setiba di Kejaksaan Negeri rombongan diterima Ketua PN Bangkinang Riska Widiana SH, MH.

Selanjutnya dilakukan pertemuan silaturahmi di ruang kerja Ketua PN Bangkinang, seperti sebelumnya pertemuan ini berlangsung secara informal berupa perkenalan dan bincang-bincang seputar koordinasi CJS dan hal-hal lain seperti penegakkan hukum dan Harkamtibmas.

Pertemuan silatuhrahmi ini berakhir sekira pukul 12.00 wib dan berlangsung dalam suasana akrab namun tetap mempedomani protokol kesehatan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar