Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021

Kapolres Kampar Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Saat Kunker di Polsek Perhentian Raja


KAMPAR(SP) -
  Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Patar Reniva Beatrick Sihite SE, MM, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Perhentian Raja, Kamis siang (26/08/2021).

Ikut mendampingi Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH, Kasat Lantas AKP Yulihasman S.Sos, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, Kasi Propam IPTU Rusman dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Seperti biasa dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Kampar menyempatkan waktu untuk  bertatapmuka dan bersilaturahmi dengan Upika dan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan silatuhrahmi ini dihadiri Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.Pd, Danposramil Perhentian Raja Pelda Samsul Hutabarat, Kapuskesmas Perhentian Raja diwakili sdr. Utin SKM, Kepala Desa se-Kec. Perhentian Raja dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan yang digelar di halaman Mapolsek ini diawali Kata Sambutan dari Kapolsek Perhentian Raja IPTU Rachmat Wibowo Budi Pratama S.Trk, pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Kampar dan rombongan, serta Upika dan perwakilan tokoh masyarakat yang hadir, semoga pertemuan ini memberi manfaat bagi kita semua, ujarnya.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH yang diawali perkenalan diri, dan ucapan terimakasih kepada Upika dan tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan silatuhrahmi ini.

Disampaikan Kapolres bahwa dalam melayani masyarakat kita berusaha untuk selalu humanis, namun dalam penegakan hukum kita harus tegas, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, salahsatu permasalahan yang sering disampaikan masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba dan kami serius menanganinya, "Saya sudah tekankan ke jajaran, tiada hari tanpa penangkapan pelaku narkoba" ujarnya.

Selain itu disampaikan Kapolres bahwa permasalahan narkoba juga tanggung jawab bersama dari semua komponen masyarakat, untuk itu mari dukung Polri memberantasnya.

Musuh Polri hanya satu yaitu kejahatan, dan kami akan mendukung semua hal-hal yang tujuannya untuk kebaikan, ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga membuka Sesi Tanya Jawab dengan tokoh masyarakat, "Saya senang berdialog, karena bisa berkomunikasi dua arah dan tentunya kami juga bisa dapat masukan", ujar Kapolres.

Beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa terkait Harkamtibmas, ditanggapi langsung oleh Kapolres Kampar.

Usai bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolres juga memberikan arahan kepada personel Polsek dalam rangka peningkatan kinerja anggota. Kapolres juga memotivasi personel untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Kampar dan Rombongan di Polsek Perhentian Raja berakhir sekira pukul 16.00 Wib, seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar