Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 28 Agustus 2021

Kebakaran Rumah Di Desa Kuntu, Masyarakat dan Anggota Polsek Kampar Kiri Bantu Pemadaman


KAMPAR(SP)
- Telah terjadi kebakaran satu unit rumah permanen di Dusun Simpang Tigo Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, pada Sabtu siang (28/08/2021) sekira pukul 14.15 wib.

Pemilik rumah yang terbakar ini adalah Sicon (47), Wiraswasta, warga RT 02 RW 03 Dusun Simpang Tigo, Desa Kuntu Kec. Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 100 juta. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, dugaan sementara karena hubungan pendek pada instalasi listrik dirumah korban.

Peristiwa ini berawal pada Sabtu (28/08/2021) sekira pukul 14.00 wib, saat itu saksi sdr. Abdi dan Era selaku tetangga korban, melihat ada kumpalan asap keluar dari atap rumah sdr. Sicon. Selanjutnya sdr. Abdi menelpon pemilik rumah sdr. Sicon yang saat itu sedang bekerja dikebunnya di Desa Kuntu.

Mendapat kabar itu, sdr. Sicon langsung pulang dan melihat rumahnya terbakar, selanjutnya sdr. Sicon dibantu warga sekitar mencoba memadamkan api secara manual dengan peralatan seadanya.


Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH, MH yang mendengar kabar ada kebakaran, langsung memerintahkan personil Piket Polsek turun ke TKP untuk mengecek langsung, dan ikut membantu pemadaman api serta pengamanan lokasi.

Sekira pukul 16.00 wib api berhasil dipadamkan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Kapolsek bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, untuk penyebab pasti kebakaran ini masih dalam penyelidikan, ungkapnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar