Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 06 September 2021

Babinkamtibmas Binawidya Bersinergi dengan Semua Pihak Laksanakan Vaksinasi

● Upaya Percepatan Penanggulangan Covid 19


Pekanbaru(SP)-
Dalam upaya percepatan penanggulan covid 19 dan pemulihan ekonomi masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Binawidya bersinergi bersama karang taruna Binawidya, RT/RW dan SMP- SMK Telkom laksanakan vaksinasi di Kawasan Kantin SMK Telkom Pekanbaru, Senin(06/09/2021).

Antusias masyarakat dalam giat vaksinasi terlihat sangat luar biasa,hal ini terlihat dari ramainya masyarakat yang datang pada kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Binawidya Diko mengatakan kegiatan vaksin ini diselenggarakan atas sinergitas bersama karangtaruna, RT/RW dan SMP-SMK Telkom Pekanbaru. 

" Alhamdulillah pelaksanaan vaksin bagi masyarakat di kelurahan Binawidya terlaksana dengan lancar dan semua ini bersinergi semua pihak", kata Diko.

Lebih lanjut Diko mengatakan dosis vaksin yang didapat dari Polresta Pekanbaru corona vac dan sinovac berjumlah 51 pyal dengan 111 orang yang di vaksinasi baik vaksin pertama mau pun kedua. " hari ni kita laksanakan vaksinasi bagi masyarakat berjumlah 111 orang". Lanjut Diko.

Diko berharap dengan adanya vaksinasi ini  percepatan penanggulangan covid 19 serta pemulihan ekonomi masyarakat di Kelurahan binawidya khususnya dan Pekanbaru umumnya segera terlaksana. " saya berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga pandemi covid 19  segera berakhir dan ekonomi masyarakat kembali normal " harap Diko.(RC)

1 komentar: