Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 29 Oktober 2021

Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Dhuafa, Agenda Rutin Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar


KAMPAR(SP)
- Satreskrim Polres Kampar secara rutin mengadakan makan siang gratis untuk masyarakat, khususnya kaum dhuafa di Kota Bangkinang. Kegiatan ini digelar setiap Hari Jumat dengan nama Program Jumat Barokah yang sudah berjalan selama setahun.

Sebagaimana biasanya, pada Jumat siang ini (29/10/2021) kembali digelar Program Jumat Barokah di Kafe TSJ yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang.

Sejak pukul 11.00 wib sudah mulai berdatangan di Kafe TSJ ini para petugas kebersihan, tukang becak serta masyarakat lainnya, untuk menikmati makan siang gratis yang disiapkan secara prasmanan.

Tidak kurang 200 porsi makanan dan minuman disediakan setiap pekannya tepat dihari Jumat, untuk dinikmati para dhuafa dan anak-anak Panti Asuhan di Kecamatan Bangkinang Kota.

Khusus bagi anak-anak panti asuhan, makanannya diantarkan ketempat mereka di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, hal ini untuk menghindari kerumunan dan agar pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Salahsatu warga yang hadir dan mengikuti program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini yaitu sdr. Amir sebagai pengemudi becak motor, saat dimintai tanggapannya menyampaikan bahwa dirinya sangat senang adanya kegiatan ini, dan berharap program ini terus ada setiap pekannya. Dirinya merasa terbantu karena bisa menghemat pengeluaran untuk makan siang, dengan penghasilannya yang tak seberapa, ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku penanggung jawab kegiatan ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa dirinya juga senang kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, "InsyaAllah kegiatan ini akan terus kita laksanakan", ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar