Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 29 Oktober 2021

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Sholawat Rutin yang diselenggarakan Bapenda Kampar.


Bangkinang Kota - (  sp  ) 
Dalam amalan dan ibadah mari kita mulai dari amalan - amalan yang kecil tapi dilakukan dengan terus menerus dan konsisten, seperti halnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar yang selama ini telah melakukan kegiatan Sholawat Nabi setiap pagi bersama seluruh staf menjelang palaksanan aktivitas kerja. Maupun amalan kecil lainnya. 

Diikuti juga masyarakat sekitar, maka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengharapkan kedepan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan hal tersebut setiap harinya serta membentuk tim Sholawat di setiap OPD dan dipertandingkan setiap tahunnya. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar usai menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Riau Kepri (BRK) kepada Pengurus Masjid Baitul Mukminin Yurmailis Saruji, SE di Halaman kantor Bapenda Kampar Bangkinang Kota, 29/10/21). 

Selain penyerahan Bantuan dari CSR BRK, Bupati Kampar didampingi Sekda Drs Yusri, M. Si pada kesempatan tersebut juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid dari Bapenda, penyerahan sembako dari pemda kampar melalui Bapenda kepada masyarakat dilingkungan Bapenda Kampar serta hadiah pemenang Sholawat antar Bidang Bapenda kampar. 

Ini adalah kegiatan yang luar biasa sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, menjaga kebersamaan antara Aparatur sipil negara masyarakat yang ada diluar lingkup kerja. Semoga kebersamaan dalam beramal dan sosial dalam memberikan bantuan kepada masjid dan sembako kepada masyarakat ini mendapat ridho allah swt. 

Dalam arahannya, Catur Sugeng kembali mengingatkan agar hal-hal ini akan bisa dilaksanakan di OPD lain. Dalam minggu depan diutamakan bagi OPD yang berada di lintas Jln M Yamin Bnagkinang Kota. Dimana apabila kita bisa selalu bersholawat, insyaallah allah Swt akan selalu mebukakan pintu rezeki untuk kita semua. 

Selanjutnya terima kasih juga atas kinerja Bapenda selama ini dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), harapan kedepan semoga Bapenda dan Tim Lintas OPD bisa mendapatkan PAD dan Pajak  yang telah ditargetkan dapat tercapai dengan sebaik mungkin. 

Sementara itu Kepala  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar Ir Kholidah, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa memang di Bapenda setiap pagi lantunan Sholawat terus dikumandangkan dan diikuti jema'ah dilingkungan Bapenda. 

Kholidah juga menyampaikan terkait capaian  Pendapatan Asli Daerah yang dilakukan sampai saat ini alhamdllh th mencapai 77,53% dan Capaian pajak daerah lebih kurang 85%. Hal ini juga telah dibentuk tim PAD di lintas OPD dengan sistem jemput bola dalam guna percepatan PAD Kampar. 

Sementara Pengurus Masjid Baitul Mukminin Yurmailis Saruji, SE mengucapkan apresiasi kepada Bupati Kampar dan BRK atas kepedulian kepada masyarakat dan kepedulian terhadap Masjid, Bappenda selama ini sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat maupun terhadap pembangunan Masjid ini " Kata Yurmasilis Saruji, SE. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar