Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 08 Oktober 2021

Dikunjungi Gamawan Fauzi, Pengurus dan Anggota PKKS Riau Diskusi Perkembangan Solok


Pekanbaru(SP) -
Mantan Mentri Dalam Negeri Gamawan Fauzi kunjungi sekretariat Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Riau yang berada di . Kehadiran Gamawan Disambut Oleh Ketua PKKS Riau, Muhammad Faisal beserta pengurus dan anggota PKKS Riau, Jumat (08/10/2021)

Pada kesempatan tersebut tampak hadir : Ketua PKKS Riau Muhammad Faisal, Wakil Ketua AND Pandeka, Sekretaris Syahrial dan sejumlah pengurus, Ketua IKA yang ada di kabupaten Solok, pengurus Yayasan Islam Riau serta anggota PKKS Riau.


Muhammad Faisal  didampingi wakil ketua AND Pandeka mengatakan terimakasih atas kunjungan Gamawan Fauzi di sekretariat PKKS Riau, dan nantinya biasa berdiskusi tentang peran serta perantauan Solok terhadap perkembangan Kabupaten Solok sehingga Solok lebih maju kedepannya.

" Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bapak Gamawan Fauzi yang telah berkenan berkunjung ke Sekretariat Kami, semoga nantinya Bapak memberikan tunjuk ajarnya kepada kami untuk berperan terhadap perkembangan kampung kita kedepannya". Kata Faisal


Pengurus dan Anggota PKKS Riau sangat senang dengan kunjungan Gamawan Fauzi yang juga mantan Gubernur Sumbar serta Bupati Kabupaten Solok tersebut, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan dialog kepada Gamawan Fauzi.


Sementara itu Gamawan Fauzi dalam sambutannya menyampaikan banyak hal diantarnya pengalamannya menjadikan kabupaten Solok  dikenal di kancah Nasional dan Internasional dan pengalamannya saat menjadi Mendagri.

Gamawan mengajak perantauan Solok untuk selalu berkontribusi terhadap perkembangan kampung halaman.

Kunjungan Gamawan berakhir dengan makan dan foto bersama pengurus PKKS Riau beserta anggota.(RC)


0 comments:

Posting Komentar