Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021

Kapolres Kampar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Saat Kunker ke Polsek Tambang


TAMBANG(SP) -
Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Patar Reniva Beatrick Sihite SE, MM, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tambang, Selasa pagi (26/10/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Kampar ini, Kabag Sumda KOMPOL Maryanta, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, Kasi Propam IPTU Rusman serta beberapa Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kapolres Kampar dan rombongan tiba di Mapolsek Tambang sekira pukul 08.00 wib, disambut Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tambang serta Para Kanit dan segenap personel Polsek Tambang.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Kapolres Kampar meluangkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), serta tokoh masyarakat wilayah hukum Polsek Tambang, yang terdiri dari 2 kecamatan yaitu kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.

Sejumlah Upika yang hadir antara lain Camat Tambang Abukari S.Sos, Camat Kampa Dedi Herman S.Stp, Danramil 07 Kampar diwakili Danpos Ramil Tambang dan Unsur Pimpinan Kecamatan lainnya, serta Perwakilan Kades dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.

Pertemuan ini diawali kata sambutan dari Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH, MH yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kampar dan rombongan, serta Upika, Para Kades dan Tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan silatuhrahmi ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tambang menjelaskan tentang situasi kondisi serta geografis dan demografis wilayah hukum Polsek Tambang

Selanjutnya sambutan Kapolres Kampar yang pada kesempatan ini mengajak seluruh elemen untuk ikut menjaga kamtibmas sesuai perannya masing-masing. "Terciptanya keamanan itu tidak turun dari langit, tapi karena ada yang berbuat untuk mewujudkannya", ujar Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bila ada permasalahan, mari duduk bersama untuk menyelesaikannya dan tidak boleh ada tindak kekerasan. Selain itu negara kita juga mengakui hukum adat asal sejalan dengan hukum positif, dan proses hukum adalah upaya terakhir untuk penyelesaian permasalahan.

Polres Kampar saat ini memiliki Tim TEMBAK dalam rangka mendukung pemeliharaan kamtibmas dan sebagai upaya menghadirkan Polri selama 24 Jam ditengah masyarakat.

Mengakhiri penyampaiannya "Mari kita bekerjasama dengan baik untuk memajukan daerah Kabupaten Kampar yang kita cintai ini", ungkapnya.

Sebelum pertemuan tatap muka dengan tokoh masyarakat ini, Kapolres Kampar beserta Pejabat Utama Polres yang hadir juga memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Tambang, yang intinya mengajak dan memotivasi personel untuk meningkatkan kinerjanya agar dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan Kerja Kapolres Kampar dan Rombongan di Polsek Tambang berakhir sekira pukul 12.00 Wib, seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar.(rc)

0 comments:

Posting Komentar