Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021

Ngopi Bareng Media, Kapolres Kampar Ajak Media Solid dan Bersinergi


KAMPAR(SP)
- Dalam rangka mempererat kerjasama dengan awak media yang ada dilingkungan Polres Kampar,   Kapolres Kampar, AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, yang didampingi oleh Kasubbag Humas AKP H. Deni Yusra Menggelar Kopi bareng bersama dengan sejumlah awak media cetak dan media online, di Teras Mapolres Kampar jalan Raya Bangkinang – Pekanbaru, Selasa (26/11/2021) siang.

Rido Purba yang baru 3 bulan jabat sebagai Kapolres Kampar Mengatakan, Silaturrahmi itu penting sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Kampar sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat.

Dalam ngopi bersama dengan para awak media, Kapolres Kampar akan membangun solidaritas bersama awak media. "Apabila sudah terbangun, maka dalam bekerja akan mudah mencapai tujuan, dan yang kedua melayani dengan hati nurani, karena segala sesuatu yang dilakukan dengan hati nurani maka hasilnya akan jauh lebih baik, baik sosial maupun agama. ” Ungkap Kapolres Kampar.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa adanya silaturrahmi tersebut dapat terjalin sinergitas antara polri dan media 

" Mari kita jalin Sinergitas ini dengan baik ,Wartawan itu adalah mitranya Polri karena Wartawan dan Polri ‘mutualisme’ saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak optimal dalam melaksanakan tugas, selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat,untuk kedepan nya kita tetap kompak, karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya" lanjut Kapolres.

Kapolres Kampar Rido Purba juga berharap  bahwa dengan acara kumpul bersama ini hubungan dengan rekan – rekan wartawan makin erat dan harmonis.

“Dengan seperti ini, jalinan  Polres Kampar dengan awak media makin baik, dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,” ucap Kapolres.

Kapolres Kampar mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga ke depan terjalin lebih baik lagi. (RC)


0 comments:

Posting Komentar