Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 20 November 2021

Alumni SMANDA 2004 Serahkan Langsung Sumbangan Untuk Almarhum Bakrie Siddig


Pekanbaru (SP) – Dengan wafatnya Bakrie Siddiq, Alumni SMAN 2 (Smanda) Bangkinang angkatan 2004, beberapa hari yang lalu. Alumni Smanda 2004, langsung menggalang dana antar sesama Alumni 2004 sebagai bentuk turut berduka cita dan meringankan beban yang diderita oleh keluarga korban. Penyerahan dana sosial tersebut langsung diserahkan oleh Perwakilan Alumni Smanda 2004 kepada Istri Alm Bakrie Siddiq, hari sabtu (20/10/2004), di ruang rawat Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Hadir dalam penyerahan sumbangan tersebut Erid Salman, Feggy, Gustika Rahman, Ramos, Robi, Muaz, Lisniar, Anita, Isna, dan Dian.


Dalam peyerahan sumbangan tersebut, Gustika Rahman mewakili teman-teman Alumni 2004 menyampaikan kepada keluarga korban, bahwasanya maksud kedatangan kita takziah hari ini adalah untuk memberi semangat kepada keluarga korban seraya juga untuk meringankan beban yang diderita korban.


“ Alhamdulillah, pada hari ini Allah Swt memberi kesempatan kepada kita dan teman-teman, untuk hadir langsung menyerahkan sumbangan dari teman-teman Alumni 2004. Dan Alhamdulillah juga keluarga korban menyambut baik kedatangan kita, dan merasa senang sekali dengan kedatangan kita. Bahkan Istri korban menawarkan kepada kita bila ada kesempatan untuk hadir kerumahnya, di Teluk Kuantan”, ucap Agus. 


Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman Alumni 2004, yang sangat antusias dalam penggalangan dana ini, terutama Panitia Acara Reuni Akbar Smanda 2004, yang diketuai oleh Bapak Zupri ini. Mudah-mudahan apapun kegiatan yang akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta kekompakan dan semangat kebersamaan kita terus terjaga, pungkas Agus.  (Ontudaus)


0 comments:

Posting Komentar