Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Atas dibangunnya Jalan, Siti Munawaroh Sampaikan Langsung Ucapan Terimakasih kepada Bupati Kampar


 Tapung ( sp )  -   Siti Munawaroh yang merupakan salah seorang warga Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH karena telah dibangun jalan Aspal di Desanya. 

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Munawaroh saat Bupati Kampar Catur Sugeng didampingi Kadis PU PR Afdal, ST, Kadis Kominfo, dan Persandian Yuricho Efril, serta Kadis DLH Dr Aliman Makmur serta Camat Tapung Amri Yudo meninjau Jalan Munawir di Pincuran Gading Kecamatan Tapung, selasa (9/11/21). 

Didampingi Kepala Desa Juli Sriyanto, Munawaroh menyampaikan syukur allhamdulillah, di mana sebelumnya jalan  yang terdapat didepan rumahnya apabila musim hujan berlumpur dan musim hujan becek dan berair. Akan tetapi berkat perjuangan dan bantuan pemda kampar melalui Bupati Kampar Catur Sugeng, saat ini jalan kami telah mulus karena telah diaspal. 

Jalan munawir kebanggan masyarakat Pincuran Gading yang saat ini telah selesai dibangun Hotmit tersebut memiliki panjang lebih kurang 750 meter dengan lebar 4, 5 meter. Diakhir kunjungan, Munawaroh menyampikan kepada Catur Sugeng semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa terus membangun kampar. 

Usai di Pincuran Gading, Bupati Kampar terus melanjutkan perjalanan meninjau pembangunan jalan yang sedang dalam tahap pengerjaan untuk pengaspalan di Desa  Mukti Sari Kecamatan Tapung. Adapun jalan desa yang sedang dalam pengerjaan tersebut dibangun lebih kurang sepanjang 500 meter dengan lebar 4,5 meter. 

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa senang, sebab dengan telah dilakukan pemerataan pembangunan di Kabupaten Kampar dan masyarakat merasa senang, berarti saja juga ikut senang. Saya akan terus upayakan pembangunan untuk kabupaten kampar "ucap Catur". 

Selanjutnya Catur juga meminta kepada masyarakat agar apapun yang di bangun pemda kampar baik melalui Dana APBN, APBD Provinsi, APBD Kampar maupun ADD Desa, agar semua bangunan infrastruktur tersebut bisa dijaga dan dipelihara." pinta Catur".(  ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar