Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 07 November 2021

Besok, DWP UP Diskominfo Kampar Akan Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng bagi PNS dan Honorer Khusus Kaum Laki Laki

Bangkinang Kota - (sp )  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana (UP) Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar besok akan menggelar perlombaan memasak nasi goreng bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer khusus kaum laki laki di ruang lingkup Diskominfo dan Persandian Kabuapten Kampar. 

Perlombaan ini akan di gelar pada hari Senin, tanggal 8 Oktober 2021, pukul 13:30 WIB yang akan dilaksanakan  di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Ny. dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho di Bangkinang, Ahad (07/11). Dikatakan Yoanna bahwa, perlombaan memasak nasi goreng ini terdiri dari 50 orang peserta yang terdiri dari 20 orang bagi PNS dan 30 orang  bagi Honorer yang akan di bagi menjadi 5 kelompok, yang masing masing kelompok terdiri dari 10 orang. 

Ditambahkan Ny. dr Yoanna Yuricho Efril, pada setiap kelompok akan di undi sebelum mengikuti lomba memasak nasi goreng, untuk para juri dalam lomba ini berasal dari pengurus DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabuapten Kampar. 

Dalam perlombaan ini, semua bahan untuk memasak akan dipersiapkan langsung oleh panitia pelaksana. Untuk pemenang lomba memasak nasi goreng ini akan diberikan hadiah sasuai kategori pemenang yakni juara 1, 2, 3 seterusnya harapan 1 dan 2." Kata Yoanna Yuricho. 

Yoanna Yuricho berharap kepada PNS dan Honorer khusus kaum laki laki agar ikut serta dalam perlombaan ini dan  berpartisipasi dalam mendukung program kegiatan DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar. 

Terakhir Yoanna Yuricho katakan, selain perlombaan memasak nasi goreng, akan diadakan senam bersama, untuk itu mari kita sukses dan dukung bersama kegiatan ini, kita berharap nantinya acara ini berjalan dengan baik dan lancar. ( ontuo daus ).

0 comments:

Posting Komentar