Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 04 November 2021

Kapolresta Gelar Zikir Dan Doa Bersama Di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru


Pekanbaru- (   sp  ) 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., gelar Zikir dan Doa Bersama Personil Polresta Pekanbaru di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Kamis,(04/10/2021)

Kegiatan Zikir dan Doa Bersama yang di adakan di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., dan PJU Polresta Pekanbaru serta di hadiri Kapolsek Jajaran Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru, dan Personil Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi., S.I.K., M.H., mengatakan Polresta sudah merapkan setiap  hari kamis melakukan dan melaksanakan kerohanian, dan hari ini kita Zikir dan Doa Bersama dengan Ustad K.H. Adurrahman Khodir

"Agenda ini akan kita adakan secara rutin berkala, tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Kepolisian kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terhindarnya dari bencana

Kapolresta menambahkan bahwa Zikir dan Doa Bersama ini bertujuan untuk pengoptimalkan kinerja personil polri dalam mengemban tugas.

"Juga guna mengoptimalkan kembali kinerja personil untuk lebih amanah dalam tugas dan pengoptimalan kepada Masyarakat sebagai Pelayan, Pengayom, Pelindung Masyarakat," Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Diakhir acara Kapolresta Pekanbaru memberikan santunan kepada anak Yatim Polresta Pekanbaru yang bertujuan untuk membantu mengurangi kesulitan yang dihadapi terutama dampak yang timbul akibat adanya pandemi Covid-19 saat ini.

Selama pelaksanaan yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru tetap menekankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam penekanan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Mako Polresta Pekanbaru.

PEKANBARHUMAS POLRESTA PEKANBARU( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar