Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Kapolresta Pekanbaru Gelar Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Personel Polresta Pekanbaru Yang Berprestasi


Pekanbaru-  (  sp   ) 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., gelar Upacara penyerahan piagam penghargaan kepada Personel Polresta Pekanbaru yang berprestasi atas pencapaian selama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. Selasa (09/11/2021).

Dalam pelaksanaan upacara penyerahan piagam penghargaan yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru pada pukul 07:00 WIB waktu setempat, Kapolresta memberikan piagam penghargaan kepada Personel Polresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personel Polresta Pekanbaru.

Personil yang menerima piagam penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru merupakan, Jajaran Sat Reskrim Polresta Pekanbaru yang berhasil mengungkap kasus Pencurian dan Kekerasan (Jambret) di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Jajaran Polsek Senapelan berhasil mengungkap kasus Pencurian dan Kekerasan (Jambret) sebanyak 16 (Enam Belas) Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Jajaran Polsek Lima Puluh berhasil mengungkap kasus Pembunuhan tercepat dalam waktu 45 (Empat Puluh Lima) Menit dari kejadian perkara di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Jajaran Polsek Bukit Raya berhasil mengungkap kasus Pencurian dan Kekerasan (Jambret) sebanyak 23 (Dua Puluh Tiga) Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengungkap kasus pembuatan Surat Palsu Hasil Laboratorium PCR Covid-19 (Swab Nasofaring dan Orofaring) di Bandara SSQ II Pekanbaru Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan dalam amanatnya bahwa dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kinerja Personel lainnya.

"Dengan Pemberian penghargaan ini saya berharap dapat memberikan Motivasi Anggota lainnya untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Presisi," Harap Kapolresta Pekanbaru.

Sebelum menutup amanatnya Kapolresta Pekanbaru memberikan ucapan selamat sebagai bentuk apresiasi kepada Personel yang menerima penghargaan.

"Selamat kepada Anggota yang menerima penghargaan, Selamat atas Prestasinya, dan jadikanlah sebagai motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik yang siap memberikan Perlindungan, Pengayom, dan Pelayan Kepada Masyarakat," Tutup Kapolresta Pekanbaru.

*HUMAS POLRESTA PEKANBAU*( ontuo daus   )

0 comments:

Posting Komentar