Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 26 November 2021

Pangdam 1/BB, Adakan Kunker Di Makodim 0313/KPR


Kampar (SP) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. S.I.P, M.M didampingi istri Ny. Dessy Hasanuddin melakukan kunjungan kerja di Makodim 0313/KPR, Jum’at (26/11/2021) pagi.


Tampak hadir mendampingi kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.S.I.P, M.M ke Makodim 0313/KPR antara lain Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB dan Asren Kasdam I/BB.


Kedatangan Pangdam I/BB disambut langsung Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga serta Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, Kajari Kampar Arif Budiman, Ketua PN Bangkinang Kelas I B I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara.


Kemudian, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin bercengkrama bersama Forkopimda Kampar di ruang data Makodim 0313/KPR. Dalam cengkerama itu, Dandim 0313/KPR melaporkan kepada Pangdam I/BB terkait perkembangan covid-19 dan pencapaian vaksinasi di Kampar.


Sementara itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengatakan, dua hari sebelum kunjungan kerja Pangdam I/BB ke kampar, ia mengaku sudah mendapatkan kabar dari Dandim 0313/KPR.


“Ini merupakan bukti koordinasi yang baik antar Forkopimda di Kampar. Kampar ini cukup luas, tentu membutuhkan sinergi yang kuat, saling menjaga dan menghormati,” ucap Bupati Catur.


Bupati Catur mengungkapkan bahwa pelaksanaan percepatan pembangunan Kabupaten Kampar terbantu oleh koordinasi yang baik antar Forkopimda.


“Kami menyambut baik kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin di Kampar. Semoga kunjungan ini berkesan dan membawa keberkahan ke Kampar,” ucapnya.


Datuok Rajo Batuah juga mendoakan agar Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mendapatkan karir yang lebih moncer lagi.


“Semoga bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. bisa mencapai karir yang lebih tinggi lagi. Tentu hubungan yang baik dan silaturahmi itu sangat diperlukan,” harapnya.


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin tampak senang atas kunjungan kerjanya ke wilayah Kampar terutama di Makodim 0313/KPR.



“Saya sudah tiga kali datang ke Kampar selama menjadi Pangdam I/BB, yang pertama saat kunjungan di Yonif 132/BS, kedua peninjauan tol bersama presiden, dan ketiga Kodim 0313/KPR,” ucap Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin menyebut vaksinasi di wilayah Riau dan Sumatera Barat masih menjadi atensi.


“Pencapaian vaksinasi ini mendapat atensi dari pemerintah pusat. Vaksinasi di Sumbar sudah 50 persen, di Riau masih dibawah 50 persen,” terang Pangdam I BB.


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mengajak para Forkopimda Kampar untuk mendukung kinerja pemerintah daerah.


“Dukung program pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi covid-19. Beri edukasi dan diajak masyarakat untuk mau divaksinasi,” pinta Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.


Selepas itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin memberikan pemaparan dan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0313/KPR. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar