Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 06 November 2021

Patroli Dimalam Minggu, Tim TEMBAK Polres Kampar Sasar Para Pelaku Balap Liar


KAMPAR(SP) -
Team MamBolo NAgoghi Kampar atau yang dikenal sebagai Tim TEMBAK Polres Kampar, kembali menyasar para pelaku balap liar saat mereka berpatroli diseputaran Kota Bangkinang, pada Sabtu malam (06/11/2021).

Pada malam minggu ini Tim TEMBAK Polres Kampar yang melaksanakan patroli dipimpin IPDA Rian Onel, sasaran patroli memang ditargetkan untuk mencegah kegiatan balap liar yang sering dikeluhkan masyarakat, khususnya diseputaran Kota Bangkinang.

Tempat-tempat yang sering dijadikan ajang balap liar adalah kawasan Jalan Lingkar Kota Bangkinang dekat komplek Kantor Bupati Kampar, dan juga di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Saat melintasi Jalan Lingkar Kota Bangkinang, Tim TEMBAK Polres Kampar menemukan sekelompok pemuda tengah nongkrong dipinggir jalan yang diduga akan melakukan balap liar. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan beberapa sepeda motor yang mereka bawa tidak sesuai standar, tanpa plat nomor dan tidak membawa surat-surat kendaraannya.

Selanjutnya mereka dan sepeda motornya dibawa ke Satlantas Polres Kampar untuk dilakukan pengecekan kendaraan tersebut dan selanjutnya dilakukan penilangan.

Selanjutnya saat Tim melewati Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang, juga ditemukan beberapa remaja yang diduga akan melakukan balap liar, sepeda motor yang mereka gunakan juga tidak sesuai standar atau ketentuan. Ketika ditanyakan surat-suratnya, mereka juga tak dapat menunjukkan sehingga Tim menyerahkannya ke Satlantas Polres Kampar sebagai tindak lanjutnya.

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa malam ini sasaran patroli Tim TEMBAK Polres Kampar memang diprioritaskan untuk mengantisipasi kegiatan balap liar. Hal ini untuk merespon keluhan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya aktivitas balap liar ini, ujar Ikwan.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar