Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 04 November 2021

Percepatan PAD, Pemkab Kampar Lakukan Pola Jemput Bola


Pekanbaru : (  sp  )
Dimasa Pendemi Covid-19 tentunya sama-sama kita ketahui terjadinya pengalihan dan pengurangan anggaran atau Recofusing, bukan saja dialami Pemerintah Kabupaten Kampar tapi juga dirasakan oleh seluruh daerah di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah dari sektor pajak kita lakukan dengan System jemput bola. Selain itu pola ini juga dapat mempererat silaturrahmi serta mempertahankan agar pelayanan tetap dapat dilaksanakan kepada masyarakat. Silaturrahmi Ini akan kita lakukan dengan seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar Drs. H. Yusri. M Si saat melakukan kunjungan ke Hutahean Group di Pekambaru, Kamis, 04/10. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Badan Pendapan Daerah Kabupaten Kampar Ir. Kholidah, MM, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Nurbit dan tim yang tergabung dalam percepatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kabupaten Kampar. Kepala bidang PTSP Sofyan Hadi dan Dewan Direksi PT Hutahean Grup diantaranya Bambang Sugianto Manajer  senior perpajakan PT. Hutahean Grup, Roy Matondang serta beberapa dewan direksi PT Hutahean Grup.

"Dimasa Pendemi ini kita masih dapat melakukan silaturrahmi, berdiskusi dan berdialog dalam mencari solusi dan jalan keluar secara bersama sama dalam membangun Kabupaten Kampar.. 

Kami sangat mengapresiasi atas kerja sama yang diberikan selama ini dalam partisipasi membangun Kabupaten Kampar " Kata Yusri 

Dengan silaturrahmi ini banyak solusi yang dapat kita carikan, bagaimana investasi dapat berjalan dengan baik dan nyaman , tentunya ada pelayanan yang kita berikan dengan aturan yang telah ditetapkan, " Tambahnya lagi. 

Kepada OPD terkait Yusri meminta agar dapat memberikan capaian PAD dengan pendekatan persuasif, karena kita semua tau bahwa dampak Covid-19 juga mempengaruhi dunia usaha, inilah yang kita carikan solusi. 

Mari Kita membangun Kampar secara bersama sama, dengan pelayan maksimal yang berdasarkan aturan dan rrgulasi yang berlaku " Harap Yusri. 

Sementara itu perwakilan Dewan Direksi PT. Hutahean Grup Bambang Sugianto menyampaikan ungkapan rasa terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan serta silaturahmi yang terjalin antara Hutahean Grup dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, hal ini tentu saja berdampak positif bagi kedua pihak untuk selalu berkoordinasi sehingga menemukan jalan keluar atas permasalahan perpajakan PT. Hutahean Grup. 

Dirinya mengungkapkan dan berharap Pemerintah Daerah memberikan waktu empat belas hari kerja untuk dewan direksi bermusyawarah untuk menentukan langkah-langkah dalam menyelesaikan kewajiban pajak yang harus dilaksanakan pihaknya.( ontuo daus )

0 comments:

Posting Komentar