Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan, Bupati Kampar Tekankan PUPR Tuntaskan Pembangunan Jalan Penghubung Desa.


Tapung Hilir ( sp )
  - Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Kampar dibawah kepemimpinan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sampai ke Desa-desa. 

Oleh sebab itu Bupati Kampar menekankan Dinas PUPR Kampar untuk menuntaskan pembangunan Penghubung Desa yang saat ini belum di kerjakan terutama Melalui Anggran tahun 2021 ini. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH usai melakukan peninjauan dibeberapa lokasi pembangunan jalan di Desa Pancuran Gading, Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung dan jalan poros Desa Tapung Lestari - Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, Selasa 09/10. 

Dikatakan Catur Pembangunan infrastruktur sangat penting dalam memutus isolasi Desa, terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat serta sebagai arus lalu lintas manusia dan barang di Desa " Kata Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Kepala Dinas PU PR Kampar Afdal, ST, MT, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Aliman Makmur, Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, para kepala desa di Kecamatan Tapung Hilir. 

Pemkab Kampar Komit dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kampar disamping pembangunan infrastruktur lain, sekolah dan jembatan serta sektor pendidikan dan kesehatan, Semoga pembangunan yang kita lakukan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Desa dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Desa " Pinta Catur Sugeng Susanto, SH, MH Datuok Rajo Batuah ( ontuo daus )

0 comments:

Posting Komentar