Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 09 Desember 2021

8.487 Warga Kampar Hari ini Ikuti Vaksinasi, Yang Belum Segeralah Vaksin Agar Pandemi Berakhir


KAMPAR(SP)-
Pemerintah saat ini tengah berupaya keras mengakhiri Pandemi Covid-19, salahsatu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan meningkatkan persentase pelaksanaan Vaksinasi hingga mencapai 80 persen dari jumlah penduduk.

Untuk mendukung program ini, Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar dengan seluruh Polsek Jajarannya serta Kodim 0313/KPR beserta seluruh Koramilnya, juga berupaya mewujudkan hal ini dengan memobilisasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sepanjang hari ini Kamis (08/12/2021), sebanyak 8.487 warga Kabupaten Kampar mengikuti vaksinasi Covid-19, dengan perincian untuk Dosis 1 sebanyak 6.737 orang dan Dosis 2 sebanyak 1.750 orang.

Dalam 20 hari kedepan (hingga akhir tahun 2021) ditargetkan 200 ribu warga Kabupaten Kampar melaksanakan vaksinasi agar persentasenya jumlah warga yang telah vaksin bisa diatas 70 persen, sehingga terwujud Herd Imunity atau kekebalan komunitas, yang tentunya akan mempercepat penuntasan Pandemi Covid-19.

Untuk itu perlu dukungan semua pihak agar program percepatan vaksinasi Covid-19 ini dapat terlaksana sesuai target, sehingga negeri kita segera terbebas dari Pandemi Covid-19.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa ini adalah untuk kepentingan bersama seluruh rakyat Indonesia, yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus. 

Dengan tingginya persentase masyarakat yang telah divaksin, maka akan semakin cepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, untuk kami ingatkan lagi bagi yang belum divaksin segera datangi gerai-gerai vaksin yang tersebar diseluruh Puskesmas, termasuk Poliklinik Polres Kampar yang juga membuka layanan vaksinasi setiap hari, ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar