Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 11 Desember 2021

Antisipasi Balap Liar, Tim TEMBAK Polres Kampar Amankan Beberapa Motor Tanpa Kelengkapan


KAMPAR(SP)
- Sabtu malam (11/12/2021), Tim TEMBAK Polres Kampar melakukan patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Bangkinang, seperti biasa pada malam minggu sasaran patroli diprioritaskan mengantisipasi kegiatan balap liar yang kerap dikeluhkan masyarakat.

Dimulai sekitar pukul 21.00 wib, Tim TEMBAK Polres Kampar ini menyusuri jalan-jalan diseputaran Kota Bangkinang yang sering dijadikan ajang balap liar, antara lain di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Lingkar Bangkinang dekat kawasan kantor Bupati Kampar.

Beberapa kelompok pemuda atau remaja yang berkumpul dipinggir jalan ditengah malam ini didatangi petugas, Tim melakukan pengecekan terhadap mereka termasuk kendaraan yang mereka bawa.

Malam ini ada 3 sepeda motor yang diamankan Tim TEMBAK Polres Kampar ini karena tidak memiliki kelengkapan serta tidak dapat menunjukkan surat-suratnya. Kendaraan yang diamankan beserta pemiliknya ini kemudian diserahkan ke piket Satlantas Polres Kampar untuk dicek dan dilakukan penilangan.

Selain itu para petugas ini juga mendatangi beberapa tempat mangkal para pemuda dan warga seperti warung dan kafe-kafe disekitar Kota Bangkinang. Petugas mengingatkan mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan bagi mereka yang belum divaksin juga dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi pada gerai-gerai vaksin yang saat ini melayani masyarakat setiap harinya.

Pelaksanaan Patroli Tim TEMBAK Polres Kampar ini berlangsung hingga pukul 01.00 wib dinihari, selama pelaksanaan patroli malam ini berjalan lancar dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.(RC)

0 comments:

Posting Komentar