Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021

Dalam Sepekan Jumlah Warga Kab. Kampar Yang Vaksinasi Capai 99.515 Orang, Terbesar se-Riau


KAMPAR(SP)
- Selama sepekan terakhir jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 99.515 orang, capaian ini merupakan yang terbesar diantara Kabupaten/ Kota se-Riau dalam waktu sepekan (12 s/d 18 Desember 2021).

Sejak dicanangkannya program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah beberapa waktu lalu, Tim gabungan dari Polres Kampar bersama Kodim 0313/KPR dan Pemerintah Kabupaten Kampar beserta seluruh jajarannya, langsung menggencarkan berbagai upaya untuk mengajak dan meyakinkan masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi.

Berkat kerja keras Tim Gabungan ini, warga Kabupaten Kampar kemudian antusias mengikuti vaksinasi, dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Kampar. 

Melihat capaian ini, diperkirakan target Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan jumlah warga yang telah divaksinasi diatas 60 persen menjelang akhir tahun 2021 nampaknya dapat terealisasi.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH saat dikonfirmasi pada Minggu sore (19/12/2021) menyampaikan, bahwa beliau optimis capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar jelang akhir tahun bisa diatas 60 atau 70 persen.

Lebih lanjut disampaikan Rido bahwa tingginya animo warga Kampar mengikuti vaksinasi ini adalah berkat kerja keras semua pihak, untuk itu pada kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan personel yang terlibat. 

"Mari kita gelorakan terus vaksinasi ini, yakinlah bahwa vaksin itu aman dan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus termasuk Covid-19. Dengan tingginya persentase masyarakat yang telah di-Vaksin akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan kelompok, dan akan cepat pula berakhirnya Pandemi ini", ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar