Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 13 Desember 2021

Hari ini Kabupaten Kampar Kembali Pecahkan Rekor Vaksinasi Harian Sebanyak 13.644 Orang


KAMPAR(SP) -
Hari ini Senin (13/12/2021), Kabupaten Kampar kembali mencatatkan jumlah vaksinasi harian tertinggi dengan capaian 13.644 orang, dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 11.023 orang dan Dosis 2 sebanyak 2.621 orang.

Dalam sepekan (7 hari) terakhir, tercatat sebanyak 62.866 warga Kabupaten Kampar mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Terlampauinya target vaksinasi harian diatas 10 ribu orang dalam beberapa hari ini, adalah hasil kerja keras Tim Gabungan Polres Kampar bersama Jajaran Kodim 0313/KPR dan Pemda Kampar, melalui Dinas Kesehatan dan OPD lainnya termasuk Para Camat dan Kades beserta staf.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi terkait kesuksesan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kampar ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim yang terlibat dalam percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Ini buah kerjakeras Tim Gabungan yang tak kenal lelah, sehingga target vaksinasi harian ini dapat terlampaui, ujarnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, kepada yang belum mengikuti vaksinasi segeralah datang ke gerai-gerai vaksin di wilayahnya, petugas siap melayani vaksinasi setiap hari termasuk hari libur. Dengan tingginya persentase jumlah warga yang telah divaksinasi maka akan semakin cepat pula berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, ungkapnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar