Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021

Mantap, Hari ini 16.936 Warga Kabupaten Kampar Lakukan Vaksinasi Covid-19


KAMPAR(SP) -
Sepanjang hari ini Rabu (15/12/2021) jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 mencapai 16.936 orang, dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 14.392 orang dan Dosis 2 sebanyak 2.544 orang.

Jumlah ini kembali mencatatkan rekor tertinggi untuk vaksinasi harian di Kabupaten Kampar, sejak dimulainya program vaksinasi Covid-19 beberapa bulan lalu. Dalam tiga hari terakhir saja, jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 46.635 orang. 

Ini adalah capaian yang luar biasa dan berkat kerja keras Tim Gabungan Polres Kampar bersama Kodim 0313/KPR serta Pemda Kampar, melalui Dinas Kesehatan dan OPD lainnya termasuk Para Camat dan Kades beserta perangkatnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Jajaran TNI-Polri, menargetkan 200 ribu warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam tiga pekan terakhir di tahun 2021 ini.

Target tersebut dimaksudkan sebagai percepatan vaksinasi Covid-19 di Daerah kabupaten Kampar, untuk mencapai angka diatas 70 persen. Namun kerja belum selesai, untuk mewujudkan hal itu masih perlu kerja keras oleh semua tim serta dukungan masyarakat luas.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi malam ini, kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim gabungan yang telah bekerja sangat luar biasa dan tak kenal lelah. "Ini adalah perjuangan dalam rangka mengatasi Pandemi Covid-19, semoga pengabdian ini juga menjadi ibadah bagi seluruh Tim yang terlibat", ujar Rido.

Terakhir beliau menghimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada Gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kampar. Dengan tingginya jumlah masyarakat yang telah di-Vaksin akan mempercepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, ungkapnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar